Kamu Punya Pertanyaan?
Kami Punya Jawabannya
Kami mengumpulkan pertanyaan yang sering diajukan agar kamu bisa menemukan informasi dengan cepat dan mudah

A. Registrasi

Kami menyediakan :
1. Internet Broadband (Home User) – Koneksi cepat dan stabil untuk keluarga, streaming, belajar online, dan hiburan di rumah.

2. Internet SOHO – Solusi internet fleksibel untuk bisnis kecil dan kantor rumahan yang butuh koneksi handal dan efisien.

3. Internet Dedicated – Layanan premium dengan kecepatan simetris dan jaminan SLA, ideal untuk perusahaan, sekolah, dan institusi yang mengandalkan performa tinggi.
TATA CARA PENDAFTARAN:
1. Isi formulir pendaftaran melalui link berikut: https://forms.gle/u5kMZWbkQk1KjANX9
2. Lakukan validasi data.
3. Penjadwalan pemasangan sesuai ketersediaan teknisi.
4. Pembayaran dilakukan setelah pemasangan, invoice akan dikirim melalui email.
Pemasangan dilakukan dalam waktu maksimal H+3 (tiga hari kerja) setelah pengisian formulir pendaftaran. Jadwal bisa disesuaikan dengan ketersediaan teknisi di area Anda.

B. Layanan Pelanggan

Ajukan pemberhentian layanan minimal H-30.
Anda harus menginformasikan permohonan berhenti berlangganan paling lambat 30 hari sebelum tanggal pemutusan yang diinginkan.
Bisa, dengan syarat.
Pengajuan cuti layanan hanya berlaku jika ada pemberitahuan minimal H-30 sebelum bulan cuti. Tanpa pemberitahuan resmi, tagihan akan tetap berjalan meskipun layanan tidak digunakan.
Untuk pengaduan jaringan 24/7 bisa menghubungi NOC di 0817112229 , untuk pengaduan lainnya dan pemasangan baru bisa menghubungi nomer CRO di 087872346010
Perangkat yang diberikan ke pelanggan tidak menjadi hak milik, sehingga saat berhenti berlangganan perangkat akan di tarik kembali. Kecuali pelanggan membeli putus untuk perangkat router atau access pointnya

C. Pembayaran / Tagihan

Layanan akan disuspend sementara.
Apabila terjadi keterlambatan pembayaran, layanan akan dihentikan sementara (suspend) dan akan kembali aktif setelah invoice dilunasi.